Daerah

Hj Marlin: Semoga Dapat Meringankan Beban Ibu-ibu

BATAM (MR) - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengatakan dengan langkah bersama, Kepulauan Riau bisa melawan wabah Covid-19 ini. Ikhtiar bersama, dengan mematuhi protokol kesehatan, mengambil kesempatan vaksinasi dan mendukung kebijakan PPKM diharapkan semakin menurunkan sebaran Covid-19.

“Kita berdoa agar usaha bersama ini bisa melandaikan angka Covid-19 di Kepri. Mari dukung program pemerintah, di antaranya dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Wagub Marlin, di Seraya, Batam, Senin (19/7).

Di Kampung Seraya itu, Wagub Marlin menghadiri penyaluran Bantuan Beras PPKM dari Kemensos RI untuk masyarakat. Wagub Marlin juga hadir saat penyaluran di Fasum Sumber Agung Kelurahan Sei Jodoh, Batam.

Wagub Marlin paham bahwa kaum ibulah yang paling merasakan dampak pandemi ini. Termasuk ketika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dijalankan.

Karena itu, bantuan dari pemerintah berupa beras ini semoga ikut meringankan beban masyarakat, terutama kaum ibu. Bantuan ini diharapkan bisa membantu ibu-ibu memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga mereka.

Wagub Marlin menyampaikan kalau bantuan beras ini tidak diterima seluruh masyarakat Kepri. Hanya kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai dan KPM Program Keluarga Harapan yang mendapat bantuan dari Kemensos ini.

Meski demikian, sampai saat ini berbagai kelompok masyarakat terus membantu meringankan beban masyarakat lainnya dengan berbagi pola yang mereka lakukan. Karena itu, Wagub Marlin berterima kasih dengan semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat Kepri yang terus berjalan sampai hari ini.

“Terima kasih terus peduli dengan sesama. Terus memberi manfaat untuk masyarakat yang lainnya,” kata Wagub Marlin. (Rls/rud) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan