FJPP

Tak Patuihi Prokes Covid-19, Satgas Bubarkan Resepsi Pernikahan di Dumai

Satgas Covid 19 Kota Dumai saat melakukan patroli dan penegakan Prokes

DUMAI (MR) - Tim Satgas Covid - 19 Kota yang dipimpin oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Dumai, Shintia Riza, SKM, M.Si beserta Tim Satgas Kecamatan Dumai Timur yang terdiri dari Camat Dumai Timur Zainur dan Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi melakukan patroli dan penertiban di dua tempat Resepsi Pernikahan di Kelurahan Jayamukti.

"Pihak penyelenggara tidak mematuhi aturan sesuai dengan 13 point pernyataan yang telah di setujui dan ditandatangani oleh Pihak RT, Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan, dan Polsek setempat," ungkap Kompol Ade Zaldi.

Berkenaan dengan hal ini, penanggung jawab pesta bersedia dibubarkan oleh Tim Satgas Covid-19 Kota Dumai dan Kecamatan Dumai Timur.

Camat Dumai Timur Zainur menghimbau kepada seluruh masyarakat agar peduli terhadap disiplin Prokes dimanapun dan dalam aktifitas apapun.

"Dumai saat ini dalam keadaan yang memperihatinkan, RS penuh, peningkatan angka positif yang terus meningkat. Maka dari itu dimohon kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap Prokes yang telah dianjurkan seperti memakai masker. Jika kedapatan tidak mengindahkan himbauan tersebut, kita akan beri teguran bahkan bisa dikenai sanksi," tegas Kabid Kesmas Shintia.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan