Daerah

KNPI Labuhanbatu Gelar Musda Ke XIV Agustus Ini

LABUHANBATU (MR) - Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu direncanakan akan digelar pada Bulan Agustus 2021. Hal itu disampaikan Ketua OC Panitia Musda KNPI Labuhanbatu Ke XIV Asrul Azis Tanjung, Rabu (04/08/2021).

"Rencananya, Musda DPD KNPI Labuhanbatu ke XIV akan digelar pada bulan ini,"Katanya.

Kegiatan Musda tersebut, sambung Azis, beragendakan Pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu, serta menguatkan hubungan tali silaturahmi dengan para OKP yang bernaung di KNPI.

"Bagi para pemuda Labuhanbatu, jika hendak maju, persiapkan diri, serta ikuti persyaratan yang disiapkan Panitia Musda,"Terangnya.

Dijelaskan Azis, Sebelum Musda digelar, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan silaturahmi ke seluruh OKP yang terdaftar di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu.

"Kita silaturahmi dahulu, kemudian, para OKP akan kita undang pada Rapimda sebelum Musda digelar,"Jelasnya.

Ditanya mengenai tanggal berapa dan dimana musda tersebut digelar, Azis mengaku masih sedang berkoordinasi dengan DPD KNPI Provinsi Sumut yang diketuai Samsir Pohan.

"Kita sedang koordinasi dengan Ketua Provinsi Bung Samsir Pohan. Secara administrasi, laporan persiapan Musda sedang kita layangkan  ke Provinsi. Setelah itu, provinsi akan menentukan jadwal musdanya ,lalu kita gelar,"Jawabnya.(anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan