FJPP

Pj Sekdaprov Harap Lulusan IPDN Jadi Promotor Prokes

PEKANBARU (MR) - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy mengharapkan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXVIII asal pendaftaran provinsi Riau menjadi contoh yang baik penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat. 
 
"Kita sebagai kader IPDN kita harus menjadi contoh yang baik dalam penerepan protokol kesehatan," kata Masrul Kasmy saat memberi arahan sekaligus menerima lulusan IPDN angakatan XXVIII di Halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Riau, Kamis (5/8/2021).
 
Ia menjelaskan bahwa saat ini pemerintah Provinsi Riau sesuai dengan arahan Gubernur Riau Syamsuar telah menerapkan 100% Work From Home (WFH) atau lebih dikenal dengan bekerja dari rumah dengan catatan-catatan pekerjaan.
 
"Jadi, saudara-saudara (kader IPDN) angkatan XXVIII juga akan dibebankan dengan pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya dalam tugas sehingga nantinya dapat diselesaikan walaupun dalam pandemi COVID-19," ucapnya.
 
Meskipun demikian tentunya tugas yang diberikan dapat diatasi dengan memanfaatkan Teknologi Informasi (IT) dengan cara menggali berbagai informasi serta mengerjakan tugas-tugas yang nanti akan mulai dijalankan.
 
Ia mengungkapkan bahwa sebagai seorang kader yang merupakan anggota inti dari organisasi jadi harus menjadi contoh dan tauladan bagi ASN yang ada di pemerintahan provinsi Riau. 
 
"Jadi saya kira harus betul-betul menjadi promotor dan menjadi orang yang mempromosikan bagaimana protokol kesehatan yang baik dan benar," pungkasnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan