Daerah

Wako Dumai Hadiri Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD Pembahasan LKPJ 2020

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H. Paisal Menghadiri Rapat Paripurna yang Bertempat Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, Selasa (25/05/2021).

Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka Penyampaian Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020 yang merupakan agenda tahunan tentang laporan evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Pembentukan Panitia Khusus ini berdasarkan Keputusan DPRD Kota Dumai No.14 Tahun 2021 tanggal 12 April Tahun 2021 tentang Pembentukan Penyusunan Keanggotaan Panitia Khusus LKPJ Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020.

Panitia Khusus ini terdiri dari Ketua Fraksi dari Nasdem, Wakil Ketua dari Fraksi Demokrat, Sekretaris dari Fraksi Gerindra, dan beranggotakan 10 Orang dari Fraksi Partai PAN, Golkar, Demokrat, Nasdem, PDIP, PKS, dan PPP.

Dalam sambutannya Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih karena Pansus telah menyampaikan LKPj Walikota Dumai dan hasil laporan tersebut dapat menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Daerah.

"Pemerintah Daerah Kota Dumai akan terus mengevaluasi kinerjanya, dan terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuham ekonomi dan meningkatkan hasil daerah serta peningkatan pelayananan kepada masyarakat. Kami atas nama pemerintah Kota Dumai siap untuk mengaudit, baik secara internal maupun independen keuangan di Pemerintahan sesuai dengan masukan anggota-anggota DPR yang telah disampaikan tadi." ucapnya.

Diharapkan dengan adanya penyampaian hasil kerja Panitia Khusus DPRD mengenai LKPJ Wali Kota Dumai ini menjadi bahan evaluasi agar kinerja Pemerintah Daerah yang akan datang jadi lebih baik.

Turut Hadir dalam Rapat Paripurna ini yaitu,Forkopimda Kota Dumai, Asisten II, III, Staf Ahli,  para Kepala OPD lingkup Kota Dumai, Camat dan Lurah Se-Kota Dumai serta Tokoh Agama dan Masyarakat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan