Daerah

Wako Tinjau Vaksinasi Massal di Citimall Dumai

DUMAI (MR) – Walikota Dumai dalam hal ini diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Syahrinaldi didampingi Camat Dumai Selatan, Yuda Pratama Putra meninjau kegiatan Vaksinasi Massal bertempat di Atrium Citimall Dumai, Minggu (30/5/2021).

Ini merupakan hari ke 2 (terakhir) pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 yang ditaja oleh Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Kecamatan Dumai Selatan berkolaborasi dengan Citimall Dumai dalam rangka pengoptimalan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Dumai.

Moment vaksinasi massal ini mendapat kunjungan dari Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun dan rombongan, didampingi oleh Kapolres Dumai, Andri Ananta Yudistira beserta jajaran.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Syahrinaldi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Riau pada kesempatan ini.

"Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran Wakapolda Riau yang berkesempatan hadir dalam kegiatan vaksinasi massal ini, Semoga dengan kunjungan ini, pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Dumai dapat berjalan aman dan kondusif serta terlaksana secara optimal." ucapnya.

Beliau juga berharap dengan upaya kolaborasi dan melibatkan berbagai unsur terkait dapat menggesa tercapainya target vaksinasi di Kota Dumai.

Camat Dumai Selatan pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi sejak hari Sabtu (29/05) kemarin berjalan dengan baik.

"Pelaksana vaksinasi massal pada kesempatan ini yaitu tim dari Puskesmas Bumi Ayu dan Puskesmas Bukit Timah dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac, dan alhamdulillah sejak hari pertama masyarakat Dumai khususnya di Kecamatan Dumai Selatan tampak antusias mengikuti vaksinasi ini." ungkapnya.

Beliau mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut menyukseskan vaksinasi ini, "Inshaallah, vaksin aman dan halal." tambahnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan