FJPP

Kolaborasi Pemprov Riau Berhasil Tangani COVID-19 Jadi Perhatian Nasional

PEKANBARU (MR) - Provinsi Riau dipandang berhasil menekan pandemi COVID-19, dan hal ini menjadi perhatian secara nasional.  
 
Keberhasilan menangani Covid-19 ini, sehingga Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si, menjadi nara sumber dalam konferensi video dengan keynote speaker Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Jumat petang (17/09/2021).
 
"Alhamdulillah, penangan Covid-19 di Riau menjadi perhatian nasional, dan tadi saya menjadi nara sumber dengan Keynote Speaker Kapolri. Dalam konferensi video tadi juga ada Kapolda Riau," kata Syamsuar. 
 
Keberhasilan Provinsi Riau ini, jelas Syamsuar, tentunya tidak terlepas dari kolaborasi dengan Forkompinda dan pihak lainnya.
 
"Soal penilaian penanganan Covid-19, apakah kita terbaik di Indonesia, tentunya kita serahkan kepada pusat, yang jelas kita terus berikhtiar semaksimal mungkin untuk menekan dan memutuskan mata rantai pandemi COVID-19 kembali, kepada masyarakat kami turut menghimbau agar tetap melaksanakan vaksin dan selalu menaati prokes," ucap Syamsuar. 
 
Gubernur Riau melakukan konferensi video terkait penangan COVID-19, berlangsung di Wareh Kupie, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Saat itu beliau baru saja melakukan kunjungan kerja dari Kuantan Sengingi (Kuansing). 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan