FJPP

MTsN 2 Tembilahan Ketatkan Protokol Kesehatan

Security sedang melakukan tes suhu dengan Thermo Gun di pintu gerbang MTsN 2 Tembilahan, Selasa (21/09)

TEMBILAHAN (MR) - Sejak dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, MTs Negeri 2 Tembilahan turut memperhatikan segela keperluan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu tampak langsung di lapangan yang dimulai dari pagar madrasah. Yang mana, security siap menjaga di pintu gerbang dengan Thermo Gun alias alat pengukur suhu.

Setiap siswa dan guru yang tiba, dipastikan dicek satu persatu. Bahkan setelah itu, semua diwajibkan mencuci tangan yang juga disiapkan oleh pihak madrasah.

Selain itu, para guru dan siswa juga tidak lepas dari kewajiban utama, yakni; menggunakan masker saat aktivitas belajar berlangsung.

"Mereka (guru dan siswa, red) juga sudah divaksinasi sebelum aktivitas PTM berlangsung," beber Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra, Selasa (21/09/2021).

Pantauan lapangan, proses disiplin protokol kesehatan dari MTs Negeri 2 Tembilahan sudah mewakili madrasah-madrasah lainnya. Artinya, begitu seriusnya pihak madrasah menjalankan protokol kesehatan 3M, yakni; memakai masker, mencuci tangan, dan me jaga jarak. (Mirwan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan