FJPP

Gubri Hadiri Vaksinasi Massal Memperingati HUT ke-76 TNI

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar foto bersama bakti sosial vaksinasi massal dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021
PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri bakti sosial vaksinasi massal dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021 yang berlangsung di lapangan Gor Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (21/9/2021).
 
Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro. Ia mengatakan bahwa ancaman COVID-19 sampai saat ini belum berakhir. 
 
Andi menuturkan bahwa semua pihak atau komponen baik masyarakat maupun pemerintah harus bisa hidup berdampingan dengan COVID-19 dengan baik agar dapat menambah angka penurunkan kasus di Indonesia. 
 
"Semua komponen masyarakat harus belajar hidup berdampingan dengan COVID-19 karena belum tau kapan pandemi ini bisa hilang secara total di Indonesia," tuturnya. 
 
Pihaknya menyampaikan perkembangan COVID-19 khususnya di Provinsi Riau saat ini sudah mengalami penurunan dikarenakan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan maupun melaksanakan vaksinasi.
 
"Pandemi COVID-19 Provinsi Riau mengalami penurunan karena saat ini masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi," ujarnya 
 
Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa pihak Lanud Roesmin Nurjadin bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau seperti Dinas Kesehatan, Relawan COVID-19 dan instansi terkait lainnya agar percepatan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan sesuai keinginan bersama. 
 
"Dengan kerja sama kita dengan instansi terkajt dapat membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi dan bisa berjalan dengan lancar," tutupnya. 
 
Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Riau Tabana Bangun, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau Hutama Wisnu dan tamu undangan lainnya. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan