FJPP

Satgas Covid-19 Inhil Pastikan Sekolah-sekolah Terapkan Protokol Kesehatan

Jubir Satgas Covid-19 Kab. Indragiri Hilir, Trio Beni Putra

TEMBILAHAN (MR) - Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memastikan bahwa sekolah sekolah yang ada telah menerapkan protokol kesehatan.

Pernyataan itu disampaikan oleh Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra, Jumat (24/09/2021).

"Kita sudah melakukan survey, kita pastikan mereka (pihak sekolah, red) benar-benar telah mematuhi aturan yang ada, yakni; sesuai standar protokol kesehatan," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, sejak tanggal 13 September lalu, Pemkab Inhil telah membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah masing-masing. Mulai tingkat SD, SMP, dan SMA, serta jenjang perguruan tinggi.

Sejak itu juga, Tim Satgas gencar melakukan pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan. Tujuannya tidak lain adalah agar tidak terjadi peningkatan kasus positif Covid-19, khususnya kalangan guru dan siswa.

Pantauan lapangan, sampai hari ini, sejumlah lembaga pendidikan memang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ada, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan sebagainya. (Mirwan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan