Sosial Budaya

Wilmar Group Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Dumai Terdampak Covid 19

Ketua PKK Kota Dumai Ibu Hj Leni Ramaini SKM, perwakilan dari Wilmar Group Dumai.

DUMAI (MR) - Wilmar Group Dumai bekerja sama dengan Pemerintah Kota Dumai menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Dumai.

Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 1200 paket berupa Beras, Minyak Goreng dan Tepung Terigu. Bantuan sebanyak 1200 paket dibagi ke Kecamatan Medang Kampai sebanyak 600 paket, Kelurahan Buluh Kasap 250 paket, Kelurahan Bintan 200 paket dan Kelurahan Mekar Sari 150 paket. 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua PKK Kota Dumai Ibu Hj Leni Ramaini SKM, perwakilan dari Wilmar Group Dumai Bapak Nursaid Muslim kepada perwakilan masyarakat di aula kantor camat Medang Kampai, Jumat (01/10/21).

Dalam sambutannya Camat Medang Kampai mengucapkan terimakasih serta himbauan kepada PT. Wilmar Group. 

“Kami mewakili Pemerintah mengucapkan Terima kasih kepada Wilmar Group, dengan kepeduliannya kepada masyarakat dalam bentuk pemberian sembako, semoga program ini tetap berjalan secara berkesinambungan", ujarnya.

Sementara itu Manager HRGA Wilmar Group Dumai, Bapak Nursaid Muslim menjelaskan bahwa program CSR ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. 

"Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat", jelasnya. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Medang Kampai. AKP M Saudi.SH, Danramil PWK 04 Medang Kampai yang diwakili oleh Serma Hendriyanto, Ketua LAMR kecamatan Medang Kampai.Datuk Usman. M, Lurah Buluh Kasap, Lurah Bintan, Lurah Mundam, Lurah Teluk Makmur, Lurah Guntung, Lurah Pelintung, Ketua RT 01 Mekar Sari dan perwakilan masyarakat yang secara simbolis menerima bantuan. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan