FJPP

Jumlah Pasien Sembuh Meningkat, RSUD Arifin Achmad Rawat 12 Pasien COVID-19

Ilustrasi.
PEKANBARU (MR) - Sebagai rumah sakit rujukan COVID-19 di provinsi Riau. Saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad provinsi Riau hanya tinggal merawat 12 pasien positif COVID-19.
 
Direktur Utama RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly Husnedi MARS mengatakan, seiring dengan meningkatnya angka kesembuhan pasien COVID-19 di Riau. Hal tersebut juga berdampak pada berkurangnya pasien COVID-19 yang menjalani perawatan dirumah sakit.
 
"Saat ini jumlah pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Arifin Achmad tinggal 12 orang. Jumlah ini sudah jauh berkurang," kata dr Nuzelly, Selasa (5/10/21).
 
Dirincikan dr Nuzelly, ke 12 pasien positif COVID-19 yang masih menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad tersebut terdiri dari empat pasien yang menjalani perawatan di ruang ICU. Dan delapan pasien yang menjalani perawatan di ruang isolasi COVID-19.
 
"Kita berharap pasien COVID-19 yang sembuh terus meningkat, sehingga keterisian ruang perawatan di rumah sakit juga terus berkurang," harapnya
 
Namun demikian, dengan masih adanya pasien positif COVID-19 di Riau, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat beraktivitas diluar rumah.
 
"Mari kita sama-sama dapat menjaga diri dan orang sekitar kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker," ajaknya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan