FJPP

Kadin Inhil Perhatikan Protokol Kesehatan saat Vaksinasi Dosis Kedua

Ketua Kadin Inhil, H Edy Indra Kusuma saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua

TEMBILAHAN (MR) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kali ini lebih memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Kadin Kabupaten Inhil H Edy Indra Kesuma saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi dosis kedua di Gedung, Sabtu (9/10/2021).

"Karena antusias masyarakat cukup tinggi, maka potensi kerumunan bisa saja terjadi. Oleh sebab itu, kami harus lebih memperhatikan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan dampak negatif," katanya.

Sebagaimana diketahui, Kadin Inhil akhir-akhir ini gencar melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum.

Kali ini, kegiatan yang berlangsung di 2 lokasi, yakni gedung Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhil di Jalan Pekan Arba Tembilahan dan gedung Universitas Islam Indragiri (Unisi) di Jalan HR Soebrantas Tembilahan.

Kala itu, pihaknya menyiapkan vaksin sebanyak 500 vial, yang diperuntukan bagi 1000 mahasiswa dan masyarakat.

"Bagi masyarakat yang sudah divaksin, supaya tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M sesuai anjuran pemerintah, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," pesannya.

Kegiatan ini juga didukung oleh personil TNI dan Polri, yang berada di tempat kegiatan untuk memastikan keamanan dan kelancaran vaksinasi. (Mirwan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan