FJPP

Bupati Inhil: Protokol Kesehatan Tetap Diutamakan

Bupati Inhil, HM Wardan

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyatakan bahwa protokol kesehatan adalah hal penting yang dikedepankan dari segala aktivitas.

Hal itu dikatakan terkait diperbolehkannya dalam menjalankan berbagai aktivitas yang mengundang keramaian, seperti; Pembelajaran Tatap Muka (PTM), rumah makan, restoran, PKL, dan lain sebagainya.

"Meski begitu, kita tidak boleh lalai dengan protokol kesehatan Covid-19. Diantaranya harus menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan," tutur Bupati, baru-baru ini.

Khusus untuk mencuci tangan, dia yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil ini meyakini, seluruh tempat-tempat umum telah menyediakan tempat mencuci tangan. Bahkan tidak luput juga dengan melakukan cek suhu dengan alat Thermo Gun.

Dengan begitu, maka penularan Covid-19 yang selama ini dikhawatirkan cukup terkendali.

Disamping itu, orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir.

"Gunakan selalu masker, jaga jarak, dan selalu menjaga kebersihan. Mudah-mudahan masa pandemi segera kita lewati," tutupnya. (Mirwan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan