FJPP

Satgas Covid-19 Inhil Pastikan Jasa Transportasi Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra

TEMBILAHAN (MR) - Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) selalu mengingatkan kepada pihak jasa transportasi agar tidak lalai dengan protokol kesehatan.

"Sejak awal (Covid-19 melanda, red) kita sudah melakukan sosialisasi kepada pihak transportasi agar mengikuti himbauan kita. Itu cukup berkesan, karena mereka terbilang patuh," ujar Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra, Senin (18/10/2021).

Walaupun begitu, pihak Satgas tetap selalu melakukan sosialisasi. Sebagaimana diketahui, Satgas gabungan dari Polri, TNI, dan Dishub tidak absen melakukan pengecekan di lapangan.

Dari upaya itu, hasilnya cukup bagus. Sebab mereka, baik dari pekerja transportasi maupun penumpang, selalu menggunakan masker.

Alat Transportasi yang paling aktif di Kabupaten Inhil ini adalah Speedboad (laut) dan Travel (darat). Keduanya selalu dicek secara berkala.

"Satgas gabungan dari berbagai lembaga sudah melakukan pengecekan secara berkala. Alhamdulillah, sampai saat ini upaya mematuhi protokol kesehatan terus terlaksana," papar Trio.

"Oleh sebab itu, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang tetap mengikuti himbauan dan ajakan dari Satgas," tutupnya. (Mirwan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan