FJPP

Pelayanan di BRK Tembilahan Disiplin Protokol Kesehatan

Tampak nasabah sedang menunggu antrean pelayanan yang tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. Foto: Mirwan/Monitorriau.com

TEMBILAHAN (MR) - Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Tembilahan benar-benar menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19, khususnya di ruang pelayanan umum.

Hal ini berdasarkan pantauan awak media di lapangan, Kamis (21/10/2021) pagi. Saat itu, tampak petugas melayani nasabahnya dengan tertib tanpa melanggar Protokol Kesehatan.

Kepatuhan yang dimaksud adalah tetap mengatur nasabah untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan membatasi nasabah masuk ke dalam dengan jumlah maksimal 50 persen dari kapasitas ruangan. Selain itu, pihaknya juga menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk.

Sehingga, antrean panjang lebih dominan di luar ruang. Ini sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19 yang berpotensi dari kerumunan.

"Harus jaga jarak ya," pesan salah seorang Security kepada nasabah yang masuk ke dalam ruang pelayanan BRK di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan.

Atas dasar ini, Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Trio Beni Putra menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak BRK Cabang Tembilahan yang telah membantu melakukan pencegahan penularan Covid-19.

"Ini adalah contoh yang bagus. Kita harap, pelayanan yang mamaksimalkan protokol kesehatan dapat memberi contoh kepada pelayanan-pelayanan umum lainnya, sampai benar-benar kita aman tanpa khawatir dari penularan virus," ucap Trio.

Dia juga menyampaikan, dengan keaktifan banyak pihak membantu Satgas dalam mencegah penularan Covid-19. Saat ini kasus atau perkembangan Covid-19 di Kabupaten Inhil semakin menurun dari hari-hari sebelumnya.

"Alhamdulillah menurun, bahkan kita sudah zona kuning sejak beberapa pekan lalu," pungkasnya. (Mirwan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan