FJPP

Polres Inhil Ajak Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Penyerahan bantuan nasi kotak melalui satuan lalu lintas program Jumat Barokah Pandemi Covid-19 Polres Inhil kepada panti asuhan Puri Kasih di Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Jumat (22/10/2021). Foto: Mirwan/Monitorriau.com

TEMBILAHAN (MR) - Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK Mhum melalui Paur Humas Ipda Esra SH saat membagikan bantuan nasi kotak di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, Jumat (22/10/2021).

"Kami mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat untuk bersinergi erat mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19 di wilayah kita," katanya.

Sebagaimana diketahui, akibat wabah virus corona, tidak sedikit masyarakat mengalami dampaknya. Terutama soal ekonomi.

Oleh sebab itu, kesadaran bersama adalah langkah tepat dalam membantu sesama yang dimulai dari tetangga, kerabat, dan sanak-saudara.

Untuk pemberian nasi kotak tadi, dia menjelaskan bahwa merupakan program Polres Inhil dalam Jumat Barokah untuk membantu meringankan beban ekonomi. Pastinya dengan niat tulus ikhlas pemberian nasi kotak ini semoga bermanfaat untuk bagi anak-anak di panti. 

“Kami berharap semoga nasi kotak ini bermanfaat bagi mereka di tengah pandemi wabah Corona, mari kita berdoa semoga kabupaten Indragiri Hilir semua terbebas dari wabah ini," harapnya.

Namun disisi lain, dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 yang ada. Mudah-mudahan katanya, wabah ini dapat dientaskan dengan waktu yang lebih singkat.

Sebab upaya melawan Covid-19 ini, menurut Ersa adalah kewajiban bersama. Dengan sistem kegotong-royongan, maka diyakininya akan benar-benar dapat mengakhiri pandemi seperti saat ini.

"Atas nama lembaga, saya menekankan agar mematuhi apa yang diarahkan oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 yakni mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas di luar rumah, dan menghindari kerumunan," pungkasnya. (Mirwan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan