Peristiwa

Heboh Ular Raksasa Diangkat Alat Berat Bikin Merinding

MONITORRIAU.COM  - Sebuah video pada platform TikTok berhasil menangkap momen menakjubkan ketika ular terbesar di dunia diangkat dari hutan hujan oleh alat berat di pedalaman hutan Dominika, Kepulauan Karibia.

Melansir laman Indy100, panjang reptil buas itu sekira 10 kaki atau lebih dari 3 meter. Rekaman menunjukkan seekor ular boa diangkat dengan alat berat dari ketinggian. Namun luar biasanya, ular itu hampir bisa menyentuh tanah saking panjangnya.

Saat ditarik keluar, ular masih dalam kondisi hidup karena terlihat di ujung pengungkit alat derek. Awalnya, ular ditemukan oleh sekelompok orang yang terlupakan hendak membuka lahan. Si perekam video bahkan sulit mempercayai apa yang ia lihat di depan matanya. Klip yang diunggah oleh akun @fakrulazwa membuat pemirsa terpana.

Video itu dengan cepat menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 80 juta kali. Dalam video lanjutan, mesin pengeruk mengambil dari berbagai sudut lain. kemudian saat melanjutkan perjuangan berjuang memasukkan makhluk besar itu di bagasi mobil. Spesies ular tidak spesifik dalam video, tetapi Kepulauan Karibia adalah rumah bagi ular boa yang mematikan.

Ini masuk akal karena spesies ini dapat menyamai ukuran ular yang ditemukan. Ular boa sendiri dapat tumbuh hingga 13 kaki. Sejauh ini, ular terbesar di dunia milik piton dan boa, menurut Museum Sejarah Alam. Python reticulated (Malayopython reticulatus) adalah ular terpanjang di dunia, secara teratur lebih dari 6,25 meter. *** (okezone.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan