FJPP

Kepala Disdik Inhil Himbau Pihak Sekolah Aktif Terapkan Protokol Kesehatan

Kepala Disdik Inhil, HM Irwan

TEMBILAHAN (MR) - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR HM Irwan MM M.Si menghimbau kepada pihak sekolah untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Pihak sekolah harus berperan aktif menerapkan protokol kesehatan. Baik tingkap SD, SMP, maupun SMA," kata Irwan, Selasa (9/11/2021).

Hal yang harus diperhatikan, lanjutnya, adalah memastikan para guru, karyawan sekolah, dan siswa tetap memakai masker. Kemudian, menyediakan tempat cuci tangan, serta tidak membiarkan siswa berkerumun dengan jumlah yang banyak.

Jika upaya-upaya itu terlaksana, maka keresahan terjadinya penularan Covid-19 di tingkat sekolah tidak begitu mengkhawatirkan.

"Yang penting tetap komitmen menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhil segera berakhir," pungkasnya.

Tapi perlu diketahui, sejak awal berlangsungnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Inhil, seluruh jenjang sekolah yang ada berlangsung dengan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, Pemkab Inhil juga menyelenggarakan Vaksinasi bagi pelajar. Ini sudah berlangsung sejak awal PTM, secara perlahan sampai hari ini. (Mirwan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan