FJPP

Besok, Kepala BNPB Lepas Gerakan Mobil Masker di Riau

ilustrasi pelepasan gerakan mobil masker

PEKANBARU (MR) - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Ganip Warsito besok, Selasa (16/11/2021) akan melapas gerakan mobil masker di Provinsi Riau. 

Pelepasan gerakan mobil masker dilakukan di halaman Kantor Gubernur Riau itu akan dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar dan Forkopimda Riau, dan Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten/Kota se-Riau. 

"Iya besok pak Kepala BNPB akan melepas secara langsung gerakan mobil masker. Pelepasan gerakan mobil masker ini dilakukan di halaman kantor Guburnur Riau jam 10.00 WIB," kata Kelaksa BPBD Riau, M Edy Afrizal, Senin (15/11/2021). 

Edy Afrizal mengatakan, sedikitnya ada 500 ribu lembar masker yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di 12 kabupaten/kota se-Riau. 

"Untuk gerakan mobil masker program BNPB ini kita juga sudah siapkan lebih kurang 50 unit mobil. Kemudian nanti ditambah mobil dari kabupaten/kota," ujarnya. 

Selain masker, lanjut Edy Afrizal, BPNB juga akan membagikan hand sanitizer sebanyak 100 ribu pcs dan sabun 100 ribu batang. 

"Gerakan ini merupakan upaya dalam rangka penanganan Covid-19 di Riau. Gerakan ini dilakukan sudah dilakukan dibeberapa provinsi, salah satunya Provinsi Riau," tutupnya. 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan