FJPP

Setiap Beraktivitas, Satgas Covid-19 Inhil Minta Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Jubir Satgas Covid-19 Kab. Indragiri Hilir, Trio Beni Putra

TEMBILAHAN (MR) - Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari.

Hal itu diucapkan melalui Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra saat jumpa Monitorriau.com di ruang kerjanya, Jalan Akasia, Tembilahan, Kabupaten Inhil, Selasa (16/11/2021).

"Kita minta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, kita harap tetap seluruh aktivitas dengan menggunakan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Kementerian Kesehatan. Karena berdasarkan data yang kita miliki, sampai hari ini Covid-19 itu masih ada," katanya.

Menurut Trio, dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya melawan Covid-19 ini dinilai sangat menentukan seberapa cepat masa pandemi akan berakhir.

Oleh sebab itu, atas nama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, dia sangat berharap atas kesadaran pada diri masing-masing.

"Pastikan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, hingga mengurangi mobilitas di luar rumah," tutupnya. (Mirwan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan