FJPP

Bupati Inhil Minta Masyarakat Berbondong-bondong Ikuti Vaksinasi

Bupati Inhil, HM Wardan

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar meluangkan waktu mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak di 20 Kecamatan via Zoom di Tembilahan, Kamis (02/12/2021) kemarin.

"Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar dapat mendukung kegiatan ini. Pesan saya, sampaikan kepada keluarga kita, tetangga kita dimanapun, katakan bahwa ada kegiatan vaksin, supaya berbondong-bondong datang, terutama bagi yang belum, terutama juga bagi bapak/ibu yang Lansia," pesan Bupati.

Dijelaskan, upaya melawan Covid-19 tidak cukup sebatas mematuhi Protokol Kesehatan saja. Sebab menurutnya, mesti dibantu juga dengan upaya meningkatkan kekebalan tubuh, cara yang dianjurkan adalah suntik vaksin.

Dengan vaksinasi, dia meyakini akan dapat membantu menjadi langkah mencegah dari serangan virus corona. Apalagi dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2022. Maka menurut Bupati, kewaspadaan terjadinya penularan Covid-19 sangat dikhawatirkan.

"Atas nama pemerintah, saya sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Inhil tidak sungkan untuk mengikuti vaksinasi yang sedang berlangsung hingga sepekan terakhir," pungkasnya. (Mirwan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan