Dunia

WNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Malaysia

Ilustrasi tewas gantung diri.

MALAYSIA (MR) - Warga Desa Kampung Baru, Kuala Lumpur, Malaysia, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di sebatang pohon pada Kamis 12 Januari 2017. Jenazah tersebut diketahui sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) bernama Rusli Settang.

Polisi menepis dugaan korban dibunuh dengan cara digantung. Pejabat Kepolisian Distrik Kampung Baru, Rosley Hodden, mengatakan polisi awalnya menduga pria berusia 37 tahun itu adalah korban pembunuhan. Namun, berdasarkan penyelidikan awal korban diyakini menggantung dirinya sendiri.

“Untuk saat ini, kami mengklasifikasikan kasus ini sebagai kematian mendadak, karena tidak ada bukti-bukti tindakan kriminal di tempat kejadian perkara (TKP). Namun, penyelidikan menyeluruh akan dilakukan untuk menentukan penyebab pasti kematian korban,” ujar Hodden, seperti dimuat New Strait Times, Sabtu (14/1/2017).

Rosley meminta warga untuk tidak berspekulasi atas kematian korban selama penyelidikan berlangsung. Masyarakat diminta untuk menunggu hasil penyelidikan. Sementara itu, tim pemadam kebakaran dikerahkan untuk menurunkan jasad korban dari atas pohon.***(okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan