Paparkan Hasil Kegiatan Survey dan Gambaran Rencana Transportasi di Kota Dumai

Said Effendi : Terima Kasih Taruna/i PTDI-STTD Bekasi

Plt. Kadishub Dumai Said Effendi menerima cenderamata dari Perwakilan Pejabat PTDI-STTD

DUMAI (MR) - Rabu (15/12/2021), Plt. Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi, SE menerima penjemputan sekaligus penutupan Praktek Kerja Lapangan Taruna/i PTDI-STTD Bekasi dengan Dinas Perhubungan kota Dumai.

Pejemputan belasan Taruna/i PTDI STTD Bekasi tersebut secara lansung diwakili oleh Perwakilan Pejabat PTDI-STTD yakni William Seni, M.Si dan Robby Adha Noot Wiradhika.

Sebelum penutupan, Ketua Tim PKL Taruna Nindya Dharma Setiawan terlebih dahulu memaparkan hasil kegiatan survey dan gambaran rencana transportsi dari segi sarana dan prasarana di Kota Dumai dihadapan Plt. Kadishub Dumai.

Usai pemaparan, Perwakilan Pejabat PTDI-STDD Wiliam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) khususnya Dinas Perhubungan Kota Dumai dan terkhusus kepada Bapak Plt. Kadishub beserta jajaran yang telah menerima dan memberikan support penuh kepada Taruna/i PTDI-STTD Bekasi yang melakukan Praktek Kerja Lapangan di Kota Dumai.

“Semoga hasil PKL yang telah dilakukan para taruna/i ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan sarana serta prasarana Perhubungan di Kota Dumai,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Said Effendi. “Terima kasih atas hasil PKL dan masukan yang telah dilakukan taruna/i PTDI-STDI selama di Kota Dumai dan saya minta izin, kirannya hasil dari PKL ini bisa kami jadikan referensi untuk perkembangan dan kemajuan Perhubungan Kota Dumai menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan