FJPP

Satgas Covid-19 Riau Minta Vaksinasi untuk Siswa dan Guru Ditingkatkan

Ilustrasi
PEKANBARU (MR) - Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengungkapkan, capaian vaksinasi untuk kalangan pelajar dan di Riau masih perlu ditingkatkan lagi.
 
Pasalnya masih ada ribuan siswa dan guru di Riau yang belum tersentuh divaksin. 
 
"Iya, masih ada 60 ribuan siswa sma sederajat dan 1200an guru di Riau yang belum divaksinasi," kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi Rabu (15/12‎/2021). 
 
Yovi mengingatkan kepada Dinas Pendidikan‎ agar menjadikan persoalan ini sebagai catatan yang harus segera diselesaikan. 
 
Sebab saat ini sekolah tatap muka terbatas sudah mulai dijalankan. Sehingga dibutuhkan capaian vaksinasi yang tinggi agar tidak terjadi kluster di lingkungan sekolah.
 
"‎Ini menjadi pekerjaan rumah, terutama teman-teman di Dinas pendidikan, dan Dinas kesehatan untuk mempercepat vaksinasi para siswa dan guru agar mereka tidak terpapar oleh covid-19," katanya. 
 
Ia juga meminta agar seluruh pihak agar terus mengkampanyekan pola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan dan 3 M.
 
"Kami juga meminta agar seluruh pihak terus mengkampanyekan hidup sehat dan juga mengkampanyekan penerapan 3M dan Protokol Kesehatan", tuturnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan