Sukseskan Program Pemerintah

Satlantas Polres Dumai Gelar Vaksinasi Pengendara

Satlantas Polres Dumai Gelar Vaksinasi Pengendara

DUMAI (MR) - Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk membentuk herd Immunity, khususnya di kota Dumai, Polres Dumai, terus mendorong vaksinasi Covid-19 ditengah masyarakat kota Dumai.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Dumai, menggelar vaksinasi pengendara yang dilaksanakan di Jalan Sultan Hasanudin, pada Jumat (17/12/2021).

Kegiatan vaksinasi Pengendara ini, langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria. Terlihat Kasat Lantas langsung menanyakan kepada pengendara yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin, terkait Vaksinasi, sekaligus mensosialisasikan bahwa vaksin aman dan sehat.

Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid melalui Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria mengungkapkan, bahwa kegiatan vaksinasi pengendara ini, merupakan wujud kepedulian Polri dalam mensukseskan program pemerintah untuk membentuk Herd Immunity di Indonesia, khususnya di Kota Dumai. 

"Ini kepedulian kami dalam mensukseskan program pemerintah sebagai upaya membentuk Herd Immunity di kota Dumai," katanya.

Ia menambahkan, pengendara yang melintas di jalan Sultan Hasanuddin, akan pihaknya ajak untuk vaksinasi bagi yang belum vaksin, sedangkan yang sudah bisa melanjutkan perjalanannya.

"Kita siapkan gerai vaksinasi yang tentunya dilengkapi dengan vaksinatornya, jadi pengendara yang belum vaksin langsung kita arahkan ke gerai vaksin yang telah di sediakan," imbuhnya.

AKP Akira Ceria berharap, melalui program yang telah dilaksanakan oleh Polres Dumai, bisa benar benar mensukseskan Vaksinasi di kota Dumai, sehingga herd Immunity di kota Dumai, bisa terbentuk.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pengendara yang telah antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

"Kalau herd immunity telah terbentuk tentunya akan mengurangi resiko terpapar Covid-19, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan selalu menggunakan masker," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan