Hukrim

Waduh...!!! Kepala Tersangka Narkoba di Selatpanjang Bocor

ME saat mendapat perawatan di RSUD Kepulauan Meranti, Sabtu (14/1/2017) malam

Saat ME menghentikan kendaraannya, polisi langsung mendatangi dan menahan tangan ME. ME yang curiga dengan kedatangan beberapa anggota polisi berpakaian preman ini, langsung mengambil ancang-ancang hendak kabur.

Setelah sepeda motornya berhenti dan distandard, ME langsung membuka langkah seribu, kabur dengan meninggalkan anaknya yang masih berusia 4 tahun di atas kendaraan.

Polisi yang tak ingin targetnya terlepas begitu saja langsung melakukan pengejaran. Setelah terlibat aksi saling kejar, ME berhasil ditangkap. 

ME juga sempat terjatuh dan sebelumnya berhasil membuang barang bukti berupa kertas bening yang didalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu seberat 1 jie.

Polisi baru menyadari kalau ME terluka di kepala setelah dinaikkan di atas sepeda motor untuk dibawa ke kantor. Melihat ME dalam keadaan terluka, ME langsung dilarikan ke RSUD Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang pada sabtu malam.

Seperti pantauan goriau Sabtu malam itu, terlihat Waka Polres Kompol DR Wawan Setiawan SH MH, Kanit Reskrim Polsek Iptu Darmanto dan beberapa anggota Polsek Tebingtinggi yang lainnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan