Lifestyle & Entertainment

Arsy Kecelakaan, Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrem hingga Pipi Luka

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM - Arsy Hermansyah, putri Anang dan Ashanty diketahui mengalami kecelakaan kecil saat menjajal wahana permainan ekstrem bernama Mini Kulo di Turki. Wahana itu, serupa dengan permainan Hysteria yang ada di taman bermain Dufan. 

Namun saat sedang asyik bermain, bocah 7 tahun tersebut mengalami memar pada pipi kirinya. Ashanty yang menyadari hal itu pun langsung menghampiri putrinya dan mencoba mengobati luka tersebut.  

“Pipinya luka ini,” ujar Ashanty sambil mengoles obat luka di pipi sang putri. Arsy Hermansyah kemudian menangis kejer dan menanggapi ucapan ibunya dengan, “Iya, luka.”  

Ashanty lewat vlog The Hermansyah A6 mengungkapkan, insiden itu terjadi saat putrinya ingin segera keluar dari wahana tersebut. Padahal wahana permainan itu belum sepenuhnya berhenti. “(Wahana) belum berhenti, dia sudah melompat. Akhirnya jatuh dan mukanya terseret,” tuturnya.  

Meski sempat mengalami insiden minor, Arsy Hermansyah masih terlihat ceria dan kembali bermain usai lukanya diobati. Ia bahkan tak perlu dibawa ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut terkait insiden tersebut.*** (Okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan