Lifestyle & Entertainment

Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Ameilia Edelenyi: Hadeh..

MONITORRIAU.COM - Ibu Gaga Muhammad, Janariyah berhasil membuat publik geram berkat pernyataan kontroversialnya saat tampil dalam channel YouTube Nikita Mirzani, pada 5 Januari silam. 

Salah satu yang paling disorot adalah ketika dia mengomentari keputusan keluarga Laura Anna mengoperasi mendiang meski tahu potensi kesembuhannya sangat kecil. Terkait pernyataan Janariyah itu, Ameilia Edelenyi pun buka suara. 

Dia menjelaskan bahwa tindakan operasi harus dilakukan karena ada pembengkakan pada bagian leher Laura. Pembengkakan itulah yang membuat putrinya kerap merasa kesakitan. 

“Makanya, Laura kesakitan selama beberapa hari sejak kecelakaan. Bukan berarti habis dioperasi Laura akan normal kembali seperti sediakala,” ujarnya lewat Insta Story, pada 6 Januari 2022. 

Ameilia menambahkan, “Walaupun dioperasi, dokter tetap bilang enggak akan bisa jalan kembali. Hadeh ya. Kali saya biarkan anak saya kesakitan luar biasa seperti itu. Si Gayung juga tahu kok kan dia di IGD bareng Laura.”

Ibu empat anak itu kemudian mengunggah foto rontgen milik mendiang dan mengatakan keluarga Gaga Muhammad tak pernah peduli pada putrinya. “Kalau ada rasa sedikit peduli pasti kalian tahu informasi ini semuanya.” 

Laura Anna mengalami kecelakaan lalu lintas bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019. Akibat kecelakaan itu dia mengalami spinal cord injury (cedera sum-sum tulang belakang) yang membuatnya mengalami kelumpuhan. 

Setelah 2 tahun, selebgram 21 tahun itu memutuskan untuk menggugat sang mantan kekasih atas kelalaiannya berkendara. Di tengah perjuangannya menuntut keadilan, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.*** (Okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan