Lifestyle & Entertainment

Aktor Full House, Bob Saget, Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM - Bob Saget , aktor yang dikenal atas perannya sebagai Danny Tanner di situasi komedi Full House, meninggal dunia, di Florida, Minggu (9/1) malam, waktu setempat. Bob berusia 65 tahun. Dia ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar hotel di Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, Orlando, Florida.

Kematiannya dikonfirmasi Kantor Sheriff Orange County. Saget ditemukan dalam kondisi sudah tidak responsif di kamar hotelnya. Penyebab kematiannya belum diketahui, tapi kantor sherriff mengatakan tidak ada tanda kejanggalan atau penggunaan obat-obatan.

Mengutip Variety, beberapa saat setelah pukul 16.00 waktu setempat, polisi merespons telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grand Lakes, dan menemukan Saget di kamar hotel. Dia dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Kantor Medical Examiner akan menentukan penyebab kematian.

Selain dikenal sebagai aktor, Saget juga merupakan komedian yang sering kali tampil untuk acara stand up comedy. Saget berada di kawasan Grand Lakes sebagai bagian dari turnya. Sebelum ditemukan tidak bernyawa, Saget sempat mengunggah kicauan yang isinya berterima kasih kepada para penontonnya.

“Saya tidak tahu saya melakukan 2 jam set malam ini. Saya senang kecanduan melakukan ini lagi,” cuitnya.

Di Full House, Saget memerankan seorang duda beranak 3 yang tinggal bersama adik ipar dan sahabatnya. Serial yang tayang pada 1987—1995 itu melambungkan karier Saget dan bintang lainnya, seperti John Stamos, Lori Loughlin dan anak kembar Mary-Kate serta Ashley Olsen. Dia juga menjadi host tayangan populer di Amerika Serikat (AS), yaitu America’s Funniest Home Videos.".*** (SINDOnews)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan