Lifestyle & Entertainment

"Dokter Tirta Review Sepatu Slip On Minimalis Rp 300 Ribuan

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM - MAKIN banyak peminat, sepatu lokal buatan Indonesia juga dapat bersaing dengan model dan kualitas merek luar. Kali ini, dokter Tirta yang dikenal sebagai penggemar sneakers berbagi opininya mengenai sepatu lokal pilihannya.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Ia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Di media sosial, dr Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya dengan merek-merek sepatu lokal. Karena mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu, kali ini dr Tirta membuat video khusus membahas sepatu lokal merek Marque.

dr Tirta pun memperlihatkan sepatu slip on keren dengan design berwarna biru yang unik. Kemudian ada sepasang sepatu lainnya yang tak kalah berkelas. Sepatu berwarna putih tersebut memiliki bahan corduroy. 

“Ini materialnya bagus, dari corduroy, bagus banget, harganya masih masuk akal, masing-masing Rp300.000-an” ujar dr Tirta.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!".**" (Okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan