Peristiwa

"Ngeri, Ular Piton Besar Sepanjang 16 Kaki Ditemukan Tersangkut di Saluran Air

Ilustrasi Google

MONITORRIAU.COM - Seekor ular piton raksasa dengan panjang 16 kaki ditemukan tersangkut di saluran air, Provinsi Phattalung, Thailand Selatan.

Hal ini membuat penduduk setempat khawatir, ular itu akan memakan hewan ternak mereka. Untuk itu, mereka menangkapnya.

Hal ini bermula ketika seorang warga melihat ular merayap di seberang jalan.

Saat dilihat, rupanya tubuhnya yang besar membuat ular tersangkut di lubang saluran air saat mencoba untuk melarikan diri. Penduduk setempat menggunakan tali dan potongan bambu untuk melepaskan ular piton, tetapi tetap masih tersangkut di lubang saluran air.

Hingga kemudian, penduduk memegang tubuh ular itu dan mencoba menariknya keluar. Selang beberapa saat, ular piton itu berhasil ditarik keluar dari lubang saluran air.

"Saya senang kami berhasil menariknya keluar dan membebaskannya di suatu tempat yang jauh dari lingkungan kami. Jika ular itu tinggal di sini, dia akan memakan ayam dan anak babi," ujar salah seorang warga, Nok Panthong."

Sementara itu, reptil buas lainnya mendatangkan malapetaka di Thailand pada bulan lalu, di mana seekor kadal monster meneror sebuah keluarga saat berkeliaran di pintu dan masuk ke ruang tamu mereka.

Mereka menempatkan reptil itu ke dalam kantong pupuk sebelum melepaskannya ke alam liar. Makhluk raksasa itu melesat melintasi sofa mereka, hanya beberapa inci dari nenek mereka yang sedang tidur.

Keluarga saat itu mempersiapkan makan malam ketika reptil besar muncul dari kanal terdekat dan menyelinap ke perumahan di provinsi Samut Prakan, Thailand.

Rekaman CCTV menunjukkan seorang wanita membawa makanan ketika dia melihat biawak berbisa di dalam ruangan. Itu mengejutkan orang-orang di dalam rumah dan datang beberapa inci dari seorang wanita tua yang berbaring di sofa.

Makhluk sepanjang lima kaki itu menakuti penduduk saat berlari ke pintu keluar, dan melintasi sofa yang ada seorang nenek yang sedang beristirahat dan terbangun dari tidurnya.*** (Okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan