Pilkada Pekanbaru 2017

Dianggap Tak Dukung Firdaus-Ayat, Wakil Ketua DPRD Riau Terancam Disanksi

Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, DR Hinca IP Panjaitan

PEKANBARU (MR) - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, DR Hinca Panjaitan, memperingatkan kader partai agar selalu mendukung apapun keputusan yang sudah ditetapkan partai, termasuk mendukung pasangan yang akan maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Di Pilkada Pekanbaru, Demokrat berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerakan Indonesia Raya mengusung calon petahana pasangan Firdaus dan Ayat Cahyadi.

"Sekali diputuskan oleh DPP, semuanya loyal. Syarat menjadi kader partai sederhana, loyal 100 persen" kata DR Hinca kepada wartawan disela Rakorcab DPC Partai Demokrat Pekanbaru, belum lama ini.

Bagi kader yang tidak loyal, yang tidak mendukung putusan, mengamankan ataupun menjalan putusan partai, katanya, tentu dia melawan garis partai dan orang yang melawan garis partai, tentu tahu betul konsekuensinya.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang seorang kader yang kini duduk sebagai Wakil Ketua  DPRD Riau, Noviwaldi Jusman, DR Hinca sedikit berubah. "Siapa namanya tadi, ok," katanya.

"Kami sangat berterima kasih mendapat masukan seperti itu. Di Partai Demokrat, kami punya Komwas namanya, komisi pengawas untuk melakukan investigasi terhadap kader-kader yang tidak mendukung keputusan partai," tutur DR Hinca.*** (gilangnews)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan