Lifestyle & Entertainment

"Review Warung Kwecap & Kwe Kia Theng Khas Pontianak ala Eric Herjanto

MONITORRIAU.COM - CHEF Eric Herjanto merupakan juara MasterChef Indonesia Season 6 yang sempat menjalani profesi sebagai ilmuwan. Setelah lulus kuliah di Amerika Serikat, Eric bekerja sebagai microbiologist di sebuah laboratorium.

Sukses dengan bisnis kulinernya, Eric juga aktif membuat konten seru untuk para penggemar. Eric seringkali membagikan resep dan cara membuat hidangan spesial di media sosial, diantaranya melalui YouTube.

Sebelumnya Eric Herjanto mereview sebuah warung bernama Sate 78 Khas Pontianak di Pasar Modern Paramount. Kali ini Eric kembali mengunjungi restoran di area yang sama yaitu Kwecap & Kwe Kia Theng yang terletak di Pasar Modern Paramount np 154, Gading, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang.

Kwe kia theng merupakan makanan khas Pontianak yang berisi kwe, usus, daging babi, telur, kuping, dan lidah babi yang ditabur minyak bawang dan daun seledri. Sedangkan kwecap merupakan kulit babi yang digoreng kering lalu dimasukkan ke dalam kuah yang sudah dicampur tulang babi dan kacang kedelai.

“Sangat cocok untuk cuaca seperti ini,” ujar Eric Herjanto setelah mencicipi kwecap dan kwe kia theng yang hangat. Bagi yang sudah penasaran dengan review lengkap dari Eric, yuk saksikan tayangan lengkapnya hanya di YouTube channel Eric Herjanto!".*** (Okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan