Daerah

Zaid Harahap Dilantik Menjadi Dirut PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Zaid Harahap,S.Sos secara resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Labuhanbatu pada Kamis, (27/01/2022) di Ruang Pertemuan PUDAM, Jalan W.R Soepratman, Kecamatan Rantau Utara.

Proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) disaksikan langsung Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Asisten II Ikramsyah Putra Nasution dan dilakukan pengukuhan tanda tangan oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA.

Usai menggelar Sertijab, Muhammad Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur PUDAM (Pejabat Lama) H.Darwinsyah,SE. Dimana, selama masa jabatan telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu. 

"Atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada H.Darwin yang mana selama memimpin PUDAM telah memberikan yang terbaik dengan berbagai terobosan hingga pudam memiliki air yang terbaik untuk warga Labuhanbatu,"Ucap Sekda.

Sekda berharap, kepada Plt PUDAM Tirtabina yang baru agar menjalin komunikasi yang baik kepada seluruh Staf dan Pegawai PUDAM. Ini semua agar terciptanya PUDAM yang baik di tahun yang akan datang.

"Harapan saya kepada Direktur yang baru agar tetap jalin komunikasi yang baik, bangun dan majukan PUDAM untuk kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu,"Harapnya.

Semenatara itu, Plt PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap,S.Sos, MM, dikesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada direktur yang lama atas kinerja terbaiknya menyuguhkan hasil yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu khususnya Rantauprapat dan sekitarnya.

"Kepada seluruh staf dan pegawai PUDAM saya berharap kita bisa terus bekerja sama memberikan dan meneruskan yang terbaik seperti apa yang pernah dilakukan dimasa kepemimpinan pimpinan yang lama,"Tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan