Lifestyle & Entertainment

Pernah Menjadi Korban Bully, Wanita Ini Membuktikan Dirinya Melalui Ajang Miss Indonesia

MONITORRIAU.COM - NATHALIA Hosiana merupakan salah satu peserta dari 34 finalis Miss Indonesia 2020 yang mewakili provinsi Sulawesi Tengah. Meski tidak menjadi juara, namun wanita yang memiliki bakat menari tersebut mampu melaju hingga babak 16 besar.

Namun siapa sangka, dibalik keikutsertaannya dalam ajang kecantikan bergengsi di Indonesia tersebut, Nathalia ternyata memiliki motivasi tersendiri. Ya, wanita yang memiliki bakat menari tersebut bercerita bahwa dirinya pernah menjadi korban bully atau perundungan di masa lalunya.

“Jujur saja, semenjak Aku ikut audisi, tidak pernah ada berpikiran akan masuk menjadi 34 besar Miss Indonesia 2020. Tapi ternyata Aku berhasil dan menjadi perwakilan Sulawesi Tengah,” kata Nathalia saat diwawancara.

“Kalau boleh curhat, Aku pernah mengalami pem-bully-an dan singkat cerita Aku ingin membuktikan diri kepada orang yang mem-bully kalau Saya bisa membuat prestasi. Salah satu cara membuktikannya adalah dengan mengikuti ajang Miss Indonesia,” tambahnya.

Di samping itu, Nathalia juga sedikit bercerita ketika dirinya menjalani proses karantina sebelum tampil di malam puncak Miss Indonesia 2020. Di mana selama mengikuti proses karantina, Nathalia merasa dirinya memiliki ilmu dan pengetahuan baru.

“Selama waktu karantina yang kurang lebih 14 hari, Kita diberikan pendidikan serta pelatihan – pelatihan yang mampu menambah potensi diri yang sudah Kita miliki. Jadi intinya selama masa karantina yang dua minggu tersebut, kita dilatih bagaimana menjadi seorang Miss,” ucap Nathalia.

Saat ini Audisi Online Miss Indonesia sudah dibuka. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan igetSpot. Follow instagram @missindonesia untuk informasi lebih lengkap.*** (Okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan