Nasional

Trijaya FM Hadirkan Jurnalis Senior sebagai Penyiar Baru di Pagi Hari

MONITORRIAU.COM - Radio informasi terkemuka di Jakarta, Trijaya FM, menghadirkan penyiar baru untuk menemani aktivitas Pendengar Trijaya setiap pagi, dalam program Trijaya Hot Topic Pagi.

Mulai Rabu (2/2/2022), penyiar Fadly Sungkara akan ditemani Produser Senior iNews TV Ike Kesuma, yang bergantian dengan jurnalis MNC Portal Indonesia (MPI) Hanna Fauzie.

Pengalaman mereka akan membawa pendengar dalam obrolan penting yang kian menarik, dan tentu saja makin hot.

"Memenuhi kebutuhan Pendengar Trijaya dari kalangan profesional, yang ingin selalu ingin up-to-date dengan topik terkini, maka Radio Trijaya memberi sentuhan baru pada program Trijaya Hot Topic Pagi," jelas Pemimpin Redaksi Trijaya Network, Gaib Maruto Sigit.

Menurutnya, Ike dan Hanna sudah terbiasa berhadapan dengan narasumber untuk menggali informasi penting bagi pendengar.

"Obrolan Fadly dan Ike maupun Fadly dan Hanna menjadi jaminan kesegaran di sela-sela nyetir, berangkat ke kantor, ke tempat usaha, dan apapun kegiatan kita," ujarnya.

Penyiar Ike Kesuma sebelumnya pernah bersiaran pagi di Radio Trijaya beberapa tahun lalu.

"Karena sudah lama (tidak siaran), agak deg-degan juga sih," katanya. Dia pun menargetkan terpenuhinya kebutuhan informasi Pendengar Trijaya.

"Saat Pendengar Trijaya mendengar dalam perjalanan, begitu sampai di kantor, mereka mendapat semua informasi di Radio Trijaya secara lengkap," sebut Ike."

Sementara itu penyiar Hanna Fauzie mengaku sangat senang dan bangga menjadi bagian dari Radio Trijaya.

"Seperti yang kita tahu Trijaya merupakan radio besar, tersohor di seluruh negeri dan banyak menghasilkan tokoh nasional," ujar Hanna.

Mengaku sangat senang, Hanna berjanji akan menyapa pendengar Trijaya di pagi hari dengan obrolan seru dan menghibur.

"Yang saya tahu, Radio Trijaya sangat digemari dan menjadi kesayangan masyarakat Indonesia. Pastinya selalu menghadirkan informasi terdepan bagi pendengar," tutup Hanna.

Program Trijaya Hot Topic Pagi, yang double hot, extra hot, hadir setiap Senin-Jumat hari kerja mulai jam 7 pagi WIB di 104.6 Trijaya FM Jakarta, streaming mnctrijaya.com, dan aplikasi ROOV serta RCTI+.*** (Okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan