Daerah

Sekda Labuhanbatu Pimpin Rapat Evaluasi Tingkatkan Kinerja ASN

LABUHANBATU (MR) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA pimpin langsung rapat evaluasi dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Jumat (04/02/2022) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan.

Disitu, Sekda mengatakan setiap ASN harus mampu memaksimalkan kinerja dengan kebijakan setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di setiap masing-masing dinas.

"Setiap kepala Dinas harus bisa mengambil kebijakan dengan menuntut anggota untuk kerja yang maksimal. OPD harus tau mana yang wajib, mana yang sunnah dan mana yang mubah,"Kata Sekda.

Menurutnya, kedisiplinan kehadiran setiap ASN penting dilakukan. Sebab, sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM untuk Bolo Labuhanbatu dan menuju masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024 perlu dukungan dari segala sektor.

"Sesuai visi misi Bupati dan Wakil, setiap OPD wajib menekankan kepada seluruh anggota untuk menunjang kinerja guna menciptakan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024 dapat kita capai,"Ucapnya.

Untuk itu, Sekda berharap agar seluruh Kepala OPD dapat menganalisis dan melaksanakan kinerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

"Saya harapkan kepada kita semua para Kepala OPD dan ASN agar bisa melihat, menganalisis dan melaksanakan kinerja dengan tupoksinya masing masing,"Harapnya.

Diketahui, Rapat Evaluasi meningkatkan kinerja ASN turut dihadiri Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.Sarimpunan Ritonga, Asisten II Ikramsyah, Asisten III Zaid Harahap, Seluruh Pimpinan OPD dan Kepala Bagian Pemkab Labuhanbatu. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan