Lifestyle & Entertainment

Ari Lasso Selesai Jalani Kemoterapi dan Dinyatakan Bersih dari Kanker, Ini Kata Sang Manajer

MONITORRIAU.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ari Lasso . Pasalnya, kemoterapi yang dijalaninya untuk pengobatan kanker limfoma atau Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL), sudah selesai.

"Alhamdulillah sudah selesai (kemoterapi)," ungkap Manajer Ari Lasso, Yunski saat dihubungi wartawan, Selasa (8/2/2022).

Menurut Yunski, sang mantan vokalis Dewa 19 itu dinyatakan sudah bersih dari sel kanker, sehubungan dengan rangkaian pengobatan kemoterapi yang telah berakhir.

Sayang, sang manajer tak menuturkan lebih rinci soal kondisi kesehatan Ari Lasso. Dia hanya menyebut artisnya saat ini masih dalam pemulihan pasca kemoterapi.

"Iya benar (sudah dinyatakan bersih dari kanker). Kondisinya dalam tahap pemulihan," kata Yunski.

Seperti diketahui sebelumnya, Ari Lasso mengumumkan dirinya divonis mengidap kanker limfoma pada September 2021. Menurutnya, kanker yang diidapnya ini terbilang langka.

"Orang biasanya terkena cancer limfoma, itu benjol-benjol di sini (leher, bawah ketiak), dia akan sering pingsan, kemudian darah putihnya dikit, sering pingsan, sering demam, kemudian menimbulkan kerusakan limpa," ujar Ari Lasso, dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier.

"Nah, kalau gue ini, gue kebalik, limpanya yang dihinggapi cancer. Dan ini case dua di antara 4.000 limfoma,” pungkasnya."*** (SINDONEWS.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan