Daerah

Raih Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik, Ombudsman RI Apresiasi Polres Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Polres Labuhanbatu mendapatkan apresiasi besar dari Ombudsman RI melalui perwakilan Provinsi Sumatera Utara atas capaian meraih kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik. Penyerahan survei tersebut diterima langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak di Kantor Ombudsman Sumut, Jalan Sei Besitang, Kecamatan Medan Petisa, Rabu (09/02/2022).

"Kami sangat mengapresiasi Polres Labuhanbatu atas capaian hasil survei meraih nilai 84.92. Hasil survei ini patut diberi apresiasi,"Kata Kepala Ombudsman RI yang diwakili Abyadi Siregar dari Sumut melalui pernyataan tertulisnya.

Abdayi juga mengatakan, berdasarkan hasil survei. Ada 9 Polres di jajaran Polda Sumut yang menerima predikat terbaik zona hijau kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik diantaranya Polres Labuhanbatu, Batubara, Binjai, Dairi, Simalungun, Tapanuli Selatan, Polrestabes Medan, Pematang Siantar dan Polres Deli Serdang.

"Ada sembilan Polres yang menerima predikat terbaik zona hijau pelayanan publik. Bagi yang masih kuning dan merah, kami minta untuk lebih diperbaiki. Karena kita siap untuk memberikan pendampingan pelayan publik,"Katanya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengucapkan terimakasih atas kerja keras dari seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu.

"Saya bangga dengan capaian ini, tentu menjadi penyemangat buat kami dan jajaran Polres Labuhanbatu untuk terus melayani masyarakat sepenuh hati dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,"Kata Kapolres.

Atas capaian ini, Kapolres meminta kepada seluruh jajaran Polres Labuhanbatu untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik dan mampu menjadi pengayom bagi masyarakat Labuhanbatu.

"Terimakasih semua Jajaran Polres Labuhanbatu, kita terus tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan teruslah berbuat Baik,"Pintanya.

Turut hadir dalam penyerahan hasil survei tersebut, Kepala Ombudsman RI perwakilan Sumut Abyadi Siregar, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti serta Pejabat Utama di jajaran Polda Sumut. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan