Peristiwa

Sempat Terjadi Selisih, Istri Terkejut Suami Gantung Diri

Jenazah Almarhum Yoyon saat diturunkan dari Gantungan Tali. (HANDANA)

BATHINSOLAPAN (MR) - Terkejut dan memekik Ika Wardani melihat suaminya bernama Yoyon Kuswoyo melakukan bunuh diri dengan cara gantung didalam rumahnya yang berada di Jalan Sakabotik KM 16, RT 02/ RW 05, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan.

Kejadian tersebut diketahui oleh sang istri pada hari Minggu 13 Febuari sekitar pukul 21. 55 wib pada saat itu ia berada didalam kamar Mandi tiba-tiba terkejut dikarenakan mendengar bunyi benturan dari atas atap.

"Saya mencoba mencari suara benturan tersebut dan ketika membuka pintu kamar, melihat Suami telah tergantung bunuh diri dengan gantungan tali warna biru bekas ayunan tempat tidur anak," kata Istri Almarhum, Ika Wardani Senin (14/2) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Lalu ia meminta pertolongan kepada warga sekitar dan FKPM Desa Boncah Mahang yaitu saudara Alamsyah agar segera menghubungi pihak kepolsian untuk datang kerumahnya.

Sementara itu Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo saat dikonfirmasi membanarkan atas kejadian bunuh diri dengan cara gantung tersebut atas nama Yoyon Kuswoyo yang merupakan warga Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan.

"Sekitar Pukul 22.30 Wib Piket Fungsi Polsek Mandau di Pimpin oleh Piket Pawas Kanit IPTU Zulkifli dan Panit Reskrim Polsek Mandau IPTU R. Hutahaean tiba di TKP dan mengamankan serta olah TKP dengan keadaan Korban masih tergantung di Gantungan Tali, serta Piket Reskrim memeriksa keterangan Saksi-saksi, dan segera Jenazah Almarhum," terangnya.

Diketahui juga dari keterangan istri korban, disebutkan Kompol Indra bahwasanya pada sore hari nya pada saat Almarhum Yoyon baru pulang kerja sempat terjadi sedikit selisih paham dengannya karena anaknya masih bermain dirumah temannya yang berada di dekat sekitaran lingkungan rumahnya dan belum pulang ke rumah, dan setelah itu tidak ada pembicaraan lanjut.

"Sekitar pukul 23.15 Wib, Jenazah Almarhum Yoyon Kuswoyo di bawa menuju RSUD Mandau menggunakan Ambulance Desa Boncah Mahang untuk di lakukan evakuasi terhadap korban dan dilaksanakannya Visum," pungkasnya. (Handana) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan