Lifestyle & Entertainment

Bikin Heboh Dunia Maya, dari Menteri sampai Siwon Dukung Produk Lokal hingga Demam Jari Sarangheyo

Ilustrasi Google

MONITORRIAU.COM - Belum lama ini jagat sosial media dihebohkan dengan kemunculan iklan produk Sasa Santan terbaru #KarenaSasayang yang dibintangi Choi Siwon. Dalam video berdurasi satu menit tersebut tampak personel Super Junior (SuJu) itu mengenakan baju hijau sambil memberikan tanda cinta ala Korea atau yang lebih dikenal dengan Sarangheyo.

"Sasayang, Sasa Santan Omega 3," kata Siwon.

Dengan hadirnya video tersebut sontak Hashtag #SiwonxSasa menjadi trending topik pertama pada Selasa (15/02/2022) yang mendapatkan lebih dari 9.000 cuitan.

Tak mau ketinggalan Ever Lasting Friends (ELF) atau fans SuJu Indonesia pun ramai berkomentar mulai dari kehebohan Siwon yang terlihat semakin glowing hingga dukungan Siwon yang kini semakin dicintai emak-emak berkat iklan Sasa Santan.

“Pantesan Oppa Siwon glow up. Eatwell dan maskeran pakai Santan Omega 3 juga kali yaa!" tulis salah satu warganet.

"Siwon Choi Makin Glowing karena santan Omega 3?" sahut warganet lainnya.

Seperti kita ketahui, Omega 3 memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Seperti imunitas tubuh, sistem kekebalan tubuh, melembapkan kulit hingga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari UVA maupun UVB. Tak heran jika banyak warganet berkomentar soal kulit Siwon yang semakin terlihat glowing di iklan Sasa baru-baru ini.

Kehebohan lain juga muncul dari dua menteri yakni, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menparekraf Sandiaga Uno dimana keduanya sama-sama memperlihatkan jari sarangheyo kepada publik.

Erick Thohir yang ketika itu menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi, ditengah sela-sela shooting pada booth Sasa Santan menyempatkan diri untuk membuat video stitch (duets) bersama Siwon di salah satu akun sosial media miliknya.

Video yang diberi hastagh #Erickthohir x @Davidsiwonchoi ini memperlihatkan duet Eric Thohir bersama Siwon yang memperlihatkan jari sarangheyo kepada publik sambil tersenyum. Video tersebut pun heboh dan juga mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"So sweet juga ternyata," ujar warganet

"Bisa-bisanya, saya senyum sendiri Pak," sahut warganet lainnya.

Di lain kesempatan, Sandiaga yang ditemui pada saat acara forum Investasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sulawesi Utara pada Rabu (16/01/2022). Tampak Sandiaga berbincang bersama Mujibburrahman yang merupakan Manufacturing Director PT Sasa Inti sambil memegang produk Sasa Santan. Sandi memamerkan jari Sarangheyo sebagai tanda cinta kepada masyarakat yang juga turut membantu perkembangan UMKM di Indonesia.

Dukungan produk lokal memang terus digalakkan oleh Pemerintah guna pemulihan ekonomi di Indonesia yang terus berlanjut. Pemerintah berjanji akan terus membantu dan memfasilitasi perusahaan rintisan atau start up yang memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain itu, Siwon Choi yang kini menjadi brand ambasador Sasa Santan pun terus memberikan dukungannya kepada Indonesia. Siwon diketahui kerap berkunjung ke Indonesia untuk mencicipi beragam kuliner di Indonesia dan mengaku ketagihan dengan makanan Indonesia.

"Saya selalu memilikinya (makanan Indonesia) dalam perjalanan bisnis di Indonesia, dan terkadang saya mendapatkan makanan Indonesia di Korea tetapi tidak sering. Saya ingin makan (makanan Indonesia) lebih sering," kata Siwon dalam video di YouTube.

Hal tersebut sejalan dengan visi dari Sasa yang akan selalu memberikan sajian yang tak hanya lezat namun juga sehat. Sasa akan terus berinovasi dengan meluncurkan beragam produk sehat, mulai dari tahun lalu meluncurkan Bumbu bervitamin dan bermineral kemudian saat ini Sasa Santan dengan kandungan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.*** (Okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan