Daerah

Kecamatan Bilah Hulu Juara Umum, Bupati Labuhanbatu Tutup MTQ dan FSQ

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM secara resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-51 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-36 Tahun 2022, Sabtu Malam (19/02/2022) di Lapangan Perkebunan Pangkatan, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan.

Disitu, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pihak panitia atas terselenggaranya dengan baik pelaksanaan MTQ Ke-51 dan FSQ Ke-36.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat dan pihak panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan sukses,"Ucapnya.

Erik juga berharap MTQ Ke-52 dan FAQ Ke-37 Tahun 2023 dapat terlaksana dengan lebih baik lagi. Dia juga meminta kepada seluruh pemenang untuk terus berlatih guna meraih hasil yang maksimal di MTQ tingkat Provinsi yang akan segera dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara.

"Semoga di tahun depan kegiatan ini akan lebih meriah dan lebih baik lagi. Kepada para juara kami minta teruslah berlatih guna persiapan mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Medan dan bawa harum nama Labuhanbatu,"Pintanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Labuhanbatu Drs.H.Sarifuddin,M.Pd berharap dengan dilaksanakanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas perhatian kepada pihak panitia sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan kita terhadap Allah SWT. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu atas perhatian kepada pihak panitia sehingga kegiatan ini berjalan dengan sangat baik,"Ucapnya.

Dia juga berharap kepada para pemenang untuk meningkatkan kualitas guna mewakili Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada 20 hingga 30 Maret mendatang.

"Kami harapkan kepada para pemenang untuk lebih meningkatkan kualitas dan giat belajar guna mewakili Labuhanbatu mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Medan,"Harapnya.

Dari hasil keputusan Dewan Hakim MTQ Ke-51 dan FSQ Ke-36 Se-Kabupaten Labuhanbatu Nomor 01/Dewan Hakim/2022 tentang penetapan kejuaraan MTQ Tahun 2022 di Pangkatan menunjuk Kecamatan Bilah Hulu sebagai Juara Umum yang ditetapkan Tanggal 19 Februari 2022.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labuhanbatu. Disela acara, terlihat Grup Band Not 7 asal Ibukota Jakarta menghibur masyarakat dengan melantunkan lagu-lagu Sholawat guna mengajak muda-mudi untuk mencintai Rasul.

Sebelumnya, Bupati Labuhanbatu menyerahkan SK dengan Nomor 451.14/47/BKBP/2022 Tanggal 15 Februari 2022 dan Bendera LPTQ serta LASQI kepada Camat Rantau Selatan Azhar Rambe untuk pelaksanaan MTQ Ke-52 dan FSQ Ke-37 Se-Labuhanbatu di Kecamatan Rantau Selatan Tahun 2023. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan