Daerah

TDA Wilayah Jambi-Kepri Gelar Seminar Funman di Batam

BATAM (MR) - Komunitas Tangan di Atas (TDA) Wilayah Provinsi Kepri dan Jambi menggelar seminar FUNMAN (Funtastic Management Workshop) di Nagoya Mansion Hotel & Residence, (2/3/2022) kemarin. 

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh TDA Daerah yang ada di wilayah Kepri dan Jambi seperti TDA Batam, TDA Tanjungpinang, TDA Lingga dan TDA Jambi.

TDA ini dihadiri dari langsung dari TDA Pusat yaitu Vice President TDA 7.0 Lutfiel Hakim dan Daeng Adi. Dalam kegiatan ini, peserta yang hadir berjumlah 20 orang lebih. 

Sejak Pandemi Covid-19 melanda, TDA baru pada kesempatan kali ini kembali melakukan kegiatan secara offline. 

Kegiatan Funman ini sendiri ditujukan untuk para pengurus TDA yg saat ini menjalankan roda kepengurusan di TDA Daerah masing-masing. 

TDA Tanjungpinang, sebagai salah satu yg ikut dalam kegiatan ini mengirimkan 5 peserta.

Ketua TDA Tanjungpinang, Azwan berharap melalui adanya kegiatan ini Bertambah Ilmu Dalam Menjalankan Organisasi dan bisa memotivasi para pengurusnya yang mengikuti kegiatan ini menjadi semangat dan berani untuk melakukan hal-hal terbaik demi kemajuan organisasi TDA Tanjungpinang. 

Kegiatan Funman Singkat Padat hanya berlangsung sehari, diakhir kegiatan para peserta dan pemateri melakukan foto bersama sebagai bagian dari rangkaian penutupan acara Funman Tahun 2022. (Rudi) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan