Daerah

Undang Kepling se-Labuhanbatu, Ini Kata Bupati Erik Adtrada

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM mengundang seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) Se-Labuhanbatu dalam agenda peningkatan kinerja dan percepatan vaksinasi Covid-19, Kamis (17/03/2022) di Ruang Rapat Bupati, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

Disitu, Bupati menegaskan kepada seluruh Kepala Lingkungan agar menunjukan kinerja dengan baik sebagai pelayan masyarakat. Sebab, Kepala Lingkungan juga menjadi bagian dari tonggak Pemerintah dalam upaya mewujudkan visi misi Bupati menuju masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024.

"Disini saya tegaskan kepada seluruh Kepling agar menunjukan kinerja dengan baik. Intropeksi diri dan jadilah pelayan yang disenangi masyarakat di setiap lingkungan masing-masing,"Tegasnya.

Dalam rapat tersebut, Erik juga menekankan kepada seluruh Kepala Lingkungan untuk segera mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan masing-masing. Hal ini dilakukan guna menekan target 70 persen agar pelaksanaan Ibadah Puasa bagi umat muslim tidak terganggu.

"Untuk vaksinasi saya minta segera percepat, ini kita lakukan agar target 70 persen bisa tercapai sebelum kita menunaikan ibadah puasa pada awal April nanti,"Pintanya.

Namun begitu, Erik juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi prokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dia juga meminta kerjasama masyarakat dengan Pemkab dalam upaya percepatan vaksinasi di Labuhanbatu.

"Saya himbau tetap patuhi protokol kesehatan, dan mohonlah kerjasamanya kepada masyarakat agar percepatan vaksinasi kita dapat berjalan dengan baik dan cepat,"Himbaunya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan