Daerah

Bupati Labuhanbatu Resmi Melantik 12 Pejabat Eselon II

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM secara resmi melantik sebanyak 12 Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Jumat (18/03/2022) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan.

Usai melantik, Erik meminta kepada seluruh Pejabat baru untuk menunjukan kinerja dengan maksimal agar Labuhanbatu dapat menjadi lebih baik lagi. Dia juga mengatakan, pergantian struktural di lingkungan Pemerintah adalah hal yang biasa agar adanya penyegaran.

"Saya ucapkan selamat, dan harapan saya agar bekerjalah dengan maksimal untuk kemajuan Labuhanbatu kedepan. Pergantian struktural ini adalah hal yang biasa untuk penyegaran di Pemerintahan,"Kata Erik.

Adapun Pejabat Eselon II yang dilantik adalah Ir. Muhammad Safrin,M.Si sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Nilwansyah,SH sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol),  Zuhri,SE.M.Si. sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Ir. Hasan Heri Rambe sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim), Drs. Darwin Yusma,M.AP sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kemudian ada Chairuddin Nasution,S.Sos sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag), Said Ali Harahap,S.Sos., M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Turing Ritonga, ST.MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Perizinan), Abdi Jaya Pohan,SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Hamdy Erazona Siregar,ST.MM. sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asnita Rehulina Nasution,S.Pd. sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Muhammad Yunus sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Prosesi acara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas oleh 12 pejabat yang baru saja dilantik. Sebelumnya, pembacaan doa yang dibawakan Ust Darmansyah Siagian dan pengukuhan tanda tangan oleh Bupati Labuhanbatu.

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa siregar,S.Pd.MM, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA, Ketua TP-PKK Hj Maya Hasmita,SP.OG dan seluruh OPD Pemkab Labuhanbatu. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan