Lingkungan

Antisipasi Laka Lantas, Satlantas Polres Dumai Bersihkan Tumpahan Minyak di Jalan Patimura

Kasatlantas Polres Dumai AKP Akira Ceria beserta Personil membersihkan tumpahan minyak di Jalan Patimura

DUMAI (MR) - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Dumai, bergerak cepat untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas di jalan Patimura, kota Dumai, setelah ditemukanya genangan  minyak Jalan Patimura, Selasa sore (22/3/2022).

Melihat adanya genangan minyak  dibadan jalan Patimura tak jauh dari Lampu Merah,  ‎Satlantas Polres Dumai, yang Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Akira Ceria, langsung menaburi genangan minyak dengan pasir agar jalan tidak licin saat digunakan oleh pengendara.

AKP Ceria membenarkan, bahwa ada genangan minyak di jalan Patimura, dan sudah dilakukan langkah cepat untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat tergelincir.

"Kita bergerak cepat setelah menerima informasi bahwa ada gemangan minyak di badan jalan, dengan menaburi genangan minyak dengan pasir agar pengendara tidak tergelincir‎," katanya.

Dirinya berharap, meskipun genangan minyak sudah ditaburi dengan pasir, diharapkan para pengendara untuk tetap berhati hati saat melintas dijalan tersebut. 

"Tetap gunakan hlem saat berkendara, dan yang terpenting jangan ugal ugalan, hati hati, patuhi selalu rambu rambu lalu lintas," pesannya.

AKP Ceria menghimbau kepada masyarakat, jika menemui hal serupa di jalan raya segera laporkan ke pihaknya, agar kecelakaan bisa dicegah.

"Informasi dari masyarakat sangat penting, dan saya ucapkan terima kasih," pungkasnya




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan