Lifestyle & Entertainment

4 Produk Makeup Complexion agar Wajah Terlihat Natural

Siapa sih yang tidak mau terlihat cantik natural saat sedang berpergian? Semua tergantung bagaimana cara anda memilih makeup complexion yang tepat untuk kulit wajah anda.

Pasalnya, sulit untuk menentukan complexion yang tepat dalam merepresentasikan warna, tekstur, dan tampilan kulit wajah. Namun, brand lokal satu ini memiliki makeup complexion yang mungkin bisa menjadi pilihan utama anda sehari-hari.

Berikut adalah 4 rekomendasi makeup complexion yang bisa anda gunakan untuk menemani daily makeup anda dimanapun dan kapanpun!

1. Lumecolors HD Foundation

Foundation satu ini dibuat untuk mengikuti tipe kulit wanita di Indonesia pada umumnya dengan berbagai 3 varian yang berbeda sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Varian pertama ada Light yang cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit putih oriental hingga kuning muda hangat.

Bagi anda yang memiliki tipe kulit kuning langsat hingga medium dengan undertone kuning dan netral, sebaiknya anda menggunakan varian Neutral agar menyatu dengan kulit anda. Lalu, anda pemilik kulit sawo matang hingga gelap eksotis, akan cocok menggunakan varian Sand yang dapat memberikan tampilan manis pada kulit wajah anda. Lumecolors HD Foundation mengangkat tagline “Get Your Second Skin” dalam kampanyenya yang mengajak audience Lumecolors untuk menemukan rahasia dari kulit wajah yang flawless & Foundation natural. Sesuai dengan fungsi dari produknya, Lumecolors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation memang dibuat mengikuti warna kulit serta faktor iklim orang indonesia.

Tidak hanya untuk kecantikan saja, Lumecolors HD Foundation dilengkapi dengan kandungan skincare yang mampu mencegah permasalahan complexion di wajah anda, namun akan nyaman dan ringan saat dipakai, serta dapat melindungi kulit anda dari bahaya sinar UV. Berkat kandungannya seperti vitamin E, anti aging, brightening, moisturizer, serta SPF 15.

Daya tutup yang dihasilkan oleh Lumecolors HD Foundation memberikan daya tutup full coverage yang bertahan hingga 16 jam serta membuat hasil akhir natural finish. Selain itu formulasi Water Based Foundation yang berbahan dasar air membuat foundation ini tidak menyumbat pori-pori anda hingga cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat sekalipun.

2. Lumecolors Compact Powder

Buat anda yang merasa kurang cocok dengan foundation, Lumecolors juga memiliki produk bedak padat yang cocok untuk menjadi alternatif makeup complexion anda. Lumecolors Compact Powder tidak hanya diperuntukkan bagi anda yang memiliki kulit kering saja, namun anda yang bertipe kulit berminyak tidak usah khawatir dalam menggunakan produk bedak padat ini, karena formulasinya dibuat untuk semua tipe kulit.

Lumecolors Compact Powder juga dilengkapi dengan formulasi Pollution Protection yang mampu melindungi kulit anda dari berbagai paparan polusi. Kulit anda juga akan terasa lembab, berkat kandungan moisturizer serta oil absorber untuk mengurangi produksi minyak berlebih ketika anda bermake-up.

Terdapat 4 varian shade yang tersedia dari Lumecolors Compact Powder. Varian shade Fair untuk anda yang memiliki tone kulit putih oriental. Shade Light lebih cocok digunakan bagi anda bertipe tone kulit putih atau terang. Apabila kulit anda memiliki tone kuning langsat atau menengah, sebaiknya gunakan shade varian Neutral supaya bedak padat dapat menyatu dengan tone kulit anda. Tone kulit sawo matang dapat diaplikasikan dengan varian shade Sand agar kulit anda terlihat lebih eksotis dan manis.

3. Lumecolors Loose Powder

Tidak hanya bedak padat saja, Lumecolors juga meluncurkan produk bedak tabur bagi anda yang lebih suka dengan partikel lebih halus. Lumecolors Loose Powder dapat digunakan pada semua tipe kulit dan tersedia dengan 4 varian shade, Light, Light Neutral, Medium Neutral, dan Golden.

Bedak ini memiliki kemampuan menyerap minyak yang baik, sehingga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah anda, serta daya tahan yang cukup lama. Kulit wajah anda pun jadi lebih terjaga kelembabannya secara alami.

Bedak tabur ini bisa anda pakai sebagai daily makeup anda ataupun untuk finishing makeup. Uniknya, selain untuk ‘touch up’ riasan, Lumecolors Loose Powder juga memiliki manfaat lain. Seperti membuat bulu mata lebih lentik, serta lipstik glossy yang anda pakai menjadi matte sehingga dapat bertahan lebih lama.

4. Lumecolors Beauty Blender

Membaurkan complexion akan lebih baik dengan alat yang tepat, bukan? Lumecolors Beauty Blender memiliki teknologi hidrofilik yang dapat memberikan daya coverage hingga 2-3x lipat lebih banyak dengan jumlah foundation yang sama. Membuat aplikasi foundation anda lebih hemat dan efisien karena daya serapnya yang sangat baik.

Lumecolors Beauty Blender tidak hanya digunakan untuk foundation saja, namun juga cocok jika diaplikasikan dengan makeup yang padat atau bubuk. Penggunaan Lumecolors Beauty Blender terdapat 2 cara, yaitu dalam penggunaan keadaan basah dan kering tergantung apa kebutuhan anda.

Spons ini memiliki 4 fungsi di setiap sisinya, sisi flat top digunakan untuk area yang luas seperti pipi, dagu, leher, dan dahi. Sisi pointed tip diterapkan pada area crevies sekitar hidung, mulut, dan mata. Area lengkung wajah seperti bagian hidung dan dagu, gunakan area curve side. Terakhir, sisi round base pada bagian bawah dari spons, digunakan untuk pipi, leher, serta dahi yang memberikan hasil flawless dan coverage. (*) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan