Lifestyle & Entertainment

Rekomendasi Produk Complexion agar Riasan Wajah Tampak Flawless

Complexion adalah segala produk kecantikan yang menyentuh pada wajah seseorang, misalnya saja seperti foundation, powder, dan lainnya. Produk complexion makeup bertujuan untuk mencegah permasalahan yang terjadi pada wajahmu, contohnya seperti cakey, creasing, patchy, dan makeup flashback.

Karena complexion sangat berperan penting dalam hasil akhir riasan di wajah, maka membutuhkan produk complexion makeup yang bagus, sehat, dan tampak flawless. Kalau salah menggunakan produk complexion, tentunya tampilan makeup di wajahmu jadi tidak maksimal.

Maka dari itu, berikut ini beberapa produk complexion makeup yang perlu kamu miliki agar hasil riasan wajahmu tampak sehat dan juga flawless.

1. Lumecolors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation

Brand kosmetik asal Indonesia yaitu Lumecolors, mengusung tema “Be Confident, Be You” ditujukan kepada para wanita di Indonesia agar bisa lebih percaya diri terhadap warna kulitnya sendiri. Maka dari itu, Lumecolors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation menghadirkan 3 shades yang sesuai dengan warna kulit wanita indonesia.

Tersedia untuk warna kulit terang (light), kuning langsat (neutral), hingga sawo matang (sand). Keunggulan dari Lumecolors Foundation adalah memiliki formula full coverage yang mampu flawless hingga bertahan sampai 16 jam pemakaian. Bukan hanya itu saja, tersedia formula true match yang mampu menyatu terhadap kulit sesudah 3 menit dibalurkan ke wajah.

Bagi mereka yang memiliki kondisi wajah cenderung berminyak, perlu menggunakan foundation yang berbahan dasar air. Tujuannya agar tidak menyumbat pori-pori dan membuat kondisi wajah tetap lembab.

Lumecolors Foundation memiliki formula water based, sehingga sangat cocok dijadikan rekomendasi foundation untuk kulit berminyak. Walaupun produk ini water based, namun tenang saja produk ini merupakan foundation anti luntur, kok.

Selain itu, kandungannya pun menggunakan bahan skincare, terdiri dari anti aging, moisturizer, brightening, vitamin E, oil control, dan juga SPF 15. 

Kandungan tersebut sangat tepat digunakan sebagai foundation yang cocok untuk kulit kering, sebab bisa melembabkan wajah agar terhidrasi secara maksimal.

2. Lumecolors Loose Powder

Bagi kamu yang menginginkan hasil riasan tampak flawless, maka membutuhkan bedak tabur yang punya tekstur super ringan dan mudah dibaurkan. Lumecolors Loose Powder dirancang dengan formula lightweight yang punya tekstur ringan di kulit sangat cocok dipakai untuk bedak tabur harian.

Bukan hanya itu saja, membuat hasil riasan tidak creasing dan juga tidak terlihat cakey. Karena kandungan pada produk ini terdapat oil control, maka Lumecolors Loose Powder dapat menyerap dan mengontrol minyak dengan memastikan kelembaban wajah tetap terjaga. Maka dari itu, produk ini bisa menjadi pilihan utamamu sebagai bedak tabur untuk kulit berminyak.

Dirancang khusus untuk menyesuaikan kulit para wanita Asia, Lumecolors Loose Powder menyediakan 3 shades untuk warna kulit terang, langsat, dan exotis. Dengan beragam keunggulan yang ada pada produk ini, maka sangat cocok dijadikan sebagai rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kamu.

3. Lumecolors Compact Powder

Jika kamu mau hasil riasan yang terlihat flawless, namun kurang menyukai menggunakan foundation, maka Lumecolors Compact Powder dapat menjadi pilihan utama sebagai bedak padat yang bagus untukmu.

Produk ini memberi daya coverage yang tinggi, alhasil mampu menyamarkan kemerahan, menutupi flek hitam, hingga bekas jerawat sampai 90% bisa tersamarkan. Meskipun tidak memakai foundation, namun produk ini merupakan bedak padat yang tahan lama dan memberi hasil yang flawless.

Lumecolors Compact Powder memiliki formula oil control yang berfungsi untuk menahan minyak hingga 16 jam pemakaian. Jadi, sangat cocok dijadikan rekomendasimu sebagai bedak padat untuk kulit berminyak.

Produk ini dirancang khusus bagi wanita dengan kulit asia, oleh karena itu Lumecolors Compact Powder menghadirkan 3 shades untuk warrna kulit exotis, kulit langsat, dan kulit terang.

Terdapat juga formula lightweight yang memberi tekstur yang ringan ketika sudah diaplikasikan di wajah dan sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

Tidak hanya dipakai untuk touch up riasan saja, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan makeup lainnya. Contohnya seperti memberi pulasan pada bulu mata bisa terlihat lebih lentik, membuat lipstik yang tadinya glossy menjadi matte sehingga bisa lebih tahan lama.

 

4. Lumecolors Beauty Blender

Kalau ingin hasil riasan bisa tampak lebih maksimal, maka membutuhkan Lumecolors Beauty Blender. Produk ini tentunya berbeda dengan spons riasan wajah yang sudah beredar di pasaran, sebab memiliki beragam keunggulan yang dapat dijadikan pilihan utamamu sebagai beauty blender yang bagus.

Salah satu keunggulannya yaitu mempunyai sifat hidrofilik yang berfungsi untuk bisa menyerap air dengan baik. Sehingga, produk ini perlu dibasahi sebelum ingin dipakai. Tujuannya agar tidak memberi ruang yang tersisa untuk menyerap makeup cair yang ingin dipakai. Tidak hanya dipakai untuk makeup cair saja, tapi juga bisa kok digunakan untuk makeup padat atau bubuk.

Bukan hanya itu saja keunggulannya, Lumecolors Beauty Blender ketika dalam kondisi lembab justru memberi hasil akhir pada riasan nampak natural ketika touch up makeup, dan lebih flawless dengan sempurna.

Produk ini mempunyai coverage hingga 2-3 kali lipat lebih banyak dengan jumlah foundation yang sama, ketimbang dengan spons makeup lainnya. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan