FJPP

DPRD Rohil Harapkan Pejabat yang Baru Dilantik Bekerja Maksimal

Anggota DPRD Rohil, Habib Nur.

BAGANSIAPIAPI (MR) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir mengharapkan Pejabat Eselon II dan III yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan maksimal.

"Kami berharap pejabat baru yang dipilih itu sudah sesuai dengan keahliannya dan bisa melayani masyarakat dengan maksimal," kata Anggota DPRD Rohil, Habib Nur, Senin (23/1/2017) di Bagansiapiapi.

Sebagaimana yang di ketahui sebelumnya Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp telah melantik 173 Pejabat Eselon II dan III pada senin (13/1/2017) lalu di Gedung Serbaguna, Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi.

Jumlah pejabat yang dilantik terdiri dari 24 orang Pejabat Eselon II dan 149 Pejabat Eselon III. Sesuai dengan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru yang mulai dijalankan semua pejabat yang dilantik ada yang tetap dengan jabatan lama, ada pula yang berpindah jabatan.

Habib menyakini siapa-siapa saja yang menduduki jabatan tersebut sudah melalui pengkajian kepala daerah. 

"Untuk sisa sembilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kami berharap agar dilakukan assessment sehingga diperoleh pejabat yang berkualitas," harap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Selain itu dirinya juga berharap kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) agar dapat mengelola masalah tenaga kerja dengan baik mengingat selama ini menjadi salah satu persoalan banyaknya pengangguran di Rokan Hilir. "Peran pemerintah daerah melalui dinas terkait sangat diharapkan. Semoga adik-adik kita bisa mendapatkan kerja," ucapnya.*** (halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan